FOREDI GEL : Manfaat, Cara Pakai, Legalitas Dan Harga Terkini

foredi

Foredi - For Ejakulasi Dini adalah herbal oles untuk pemakaian luar, biasa disebut dengan ramuan menes banten. Foredi terbuat dari rempah-rempah 100% asli Indonesia diolah sedemikian rupa dengan mempergunakan teknologi farmasi terkini, sehingga menghasilkan produk berkualitas sekelas Foredi yang mampu mengatasi ejakulasi dini, bikin pria tahan lama dan makin disayang istri. 

Produk Pasutri Foredi Gel direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi dr. Boyke Dian Nugraha, dengan direkomendasikan foredi oleh pakar sekelas boyke tentunya khasiat foredi tidak perlu diragukan lagi. Dan juga untuk diketahui foredi merupakan produk herbal legal secara resmi terdaftar pada BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 052.642.331.

Manfaat Foredi Gel 

  • Melindungi terhada kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  • Melindungdi organ intim pria dari jamur chlamidhia, keputihan dll
  • Memperanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas
  • sebagai pemutus mata rantai keputihan
  • Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini (ED)

Cara Pakai Foredi Yang Benar

  1. Gunting sedikit saja atau tusuk dengan jarum sisi sudut kantong/sachet Foredi
  2. Keluarkan kurang lebih 2-3 tetes Foredi pada ujung jari telunjuk tangan
  3. Oleskan ada organ intim khususnya bagian uretra (hindari jangan sampai terkena lubang urine)
  4. Akan timbul rasa hangat (produk bekerja dengan baik)
  5. Biarkan selama 15 - 45 menit agar meresap secara maksimal (tergantung kondisi tubuh masing-masing)
  6. Cuci dengan air dan sabun hingga bersih.
  7. Digunakan untuk berhubungan intim setelah rasa hangat mereda.
Dengan mempergunakan foredi, selain sebagai solusi bagi penderita ejakulasi dini, foredi juga berfungsi sebagai antiserik lokal berguna untuk melindungi organ intim pria dari kontaminasi virus ataupun kuman, yang kemungkinan terdapat pada organ intim wanita ketika melakukan hubungan intim.

Dikarenakan foredi adalah herbal maka tidak memiliki efek samping yang membahayakan terhadap organ penting tubuh manusia, seperti jantung, ginjal maupun organ penting yang lainnya. Dan juga perlu diketahui bahwa foredi tidak membuat kebas (mati rasa) seperti obat kuat berbahan kimia pada umumnya.

Harga Foredi Gel Terkini

Dengan banyaknya penjual foredi khususnya melalui media online ini, dengan begitu bahwa foredi sangat laris, karena foredi memang ampuh mengatasi ejakulasi dini, bikin tahan lama ketika berhubungan intim. Meskipun foredi sangat laris dan banyak sekali penjual foredi, tetapi harga foredi tetaplah sama sesuai yang telah ditetapkan oleh PT. Abe-Global yaitu Rp. 225.000 /Box dan ditambah ongkos kirim.

Demikian tentang FOREDI : Manfaat, Cara Pakai, Legalitas Dan Harga Terkini semoga dapat membantu khususnya bagi para calon pembeli, yang menginginkan mendapat solusi terhadap masalah yang sedang dialami yaitu ejakulasi dini. Jangan lupa baca artikel menarik berikut Cara Mengatasi Ejakulasi Dini.

Related Post



Posting Komentar