FOREDI : Atasi Ejakulasi Dini

Dalam suatu hubungan pastutri Ejakulasi Dini kerap menjadi masalah yang terkadang berujung pada ketidakharmonisan dalam membina rumah tangga. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah solusi agar masalah tersebut tidaklah berlarut.

EJAKULASI DINI : Anda Tidak Perlu Berkecil Hati atau merasa rendah diri.., cukup mudah mengatasinya. Apabila Anda mempunyai masalah Ejakulasi Dini atau cepat keluar sehingga kurang maksimal dalam melakukan hubungan intim, saatnya Anda mempergunakan FOREDI : Solusi Ejakulasi Dini.

solusi ejakulasi dini
Foredi – for ejakulasi dini adalah herbal oles berguna sebagai antiseptik lokal diperuntukkan khusus bagi penderita ejakulasi dini. Foredi juga berguna untuk memperpanjang durasi hubungan intim yang sebelumnya terlalu cepat usai. Foredi gel adalah herbal legal resmi terdaftar pada BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 052.642.331 sehinnga dapat dipastikan bahwa foredi aman digunakan bagi siapapun penderita ejakulasi dini ataupun bagi pria yang ingin tahan lama dalam hubungan pasutri.
Foredi merupakan solusi ejakulasi dini yang tepat sebab secara langsung telah mendapatkan rekomendasi dari Pakar kesehatan Reproduksi Boyke, dengan telah mendapatkan rekomendasi dari pakar boyke berarti tidak perlu diragukan lagi akan kualitas sekaligus khasiat dari foredi.
Kandungan Foredi yang perlu anda ketahui : – Piperis Folium, – Piperis Albi Semen, – Myristicae Semen, – Alii Sativi Bulbus, – Uricaria Gamber, – Curcumae Domesticae Rhizoma, – Arecae Fructus, – Zingiberis Rhizoma.
Rempah-rempah tersebut diolah dengan teknologi farmasi yang canggih sehingga menghasilkan produk foredi yang benar-benar berkualitas yang pada ahirnya dapat menjadi solusi ejakulasi dini bagi siapapun pria.
Manfaat Foredi Yang Harus Anda Fahami :
  1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  2. Melindungi organ intim pria dari jamur chlamidhia, keputihan, bakteri bahkan virus yang kemungkinan berada pada organ intim wanita.
  3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas atau mati rasa selayaknya obat kuat berbahan dasar kimia
  4. Juga berguna sebagai pemutus mata rantai keputihan
  5. Membantu mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini (ED)
Cara Pakai Foredi Yang Benar Agar Mendapatkan Hasil Maksimal
  1. Gunting sedikit atau tusuk pada dengan jarum sisi sudut sachet Foredi
  2. Keluarkan kurang lebih Gel Foredi 2 tetes pada ujung jari telunjuk tangan
  3. Oleskan pada organ intim pria terutama pada bagian bawah uretra, dan jangan sampai mengenai lubang urine
  4. Sesaat setelah Foredi dioleskan akan timbul rasa hangat berarti foredi sudah bekerja dengan baik
  5. Biarkan selama 15 sampai dengan 45 menit agar foredi meresap secara maksimal (tergantung kondisi tubuh masing-masing pria)
  6. Setelah dirasa cukup didiamkan selama 45 menit cuci bersih organ intim dengan air dan sabun hingga bersih
  7. Selanjutnya siap dipergunakan melakukan hubungan intim…..,menuju puncak kenikmatan…:)
Foredi : Solusi Ejakulasi Dini yang tepat bagi siapapun penderita ejakulasi dini ataupun bagi pria yang menginginkan mampu bertahan lama dalam setiap hubungan intim. Untuk itu segera lakukan pemesanan…,dan STOP EJAKULASI DINI.

Related Post



Posting Komentar